CB 150 Verza

Harga OTR

Rp21.100.000

Hapus
Fitur
Bagikan
  • New Modern Round Headlamp – Desain lampu bulat yang modern dilengkapi multireflector, menghasilkan pencahayaan yang maksimal dan menjadikan kamu lebih berkarakter.
  • New Full Digital Panelmeter – Panelmeter full digital dengan desain yang modern. tampil lebih informatif dan fungsional.
  • Secure Key Shutter – Sistem kunci dengan cover bermagnet dengan cover yang kuat untuk mengurangi resiko pencurian.
  • New Tough Fuel Cap – Tampil lebih tangguh dengan desain tutup tanki terbaru yang aman dan fungsional.
  • New Muscular Shroud – Tampil dengan desain shroud baru yang lebih keren & maskulin, menyempurnakan ketangguhan dan lebih percaya diri.
  • Sistem 150cc PGM-FI yang lebih tangguh dan responsif – Mesin 150cc yang lebih tangguh & repsonsif berstandar emisi Euro-3 lebih irit bahan bakar, ramah lingkungan dan hemat biaya perawatan.
  • Adjustable Dual Rear Suspension – Suspensi ganda yang dapat diatur tingkat kelembutannya agak lebih nyaman meredam setiap guncangan.
  • New Sporty Muffler – Desain cover muffler terbaru berwarna hitam, tampil semakin macho & keren.
Deskripsi

Kenapa harus Honda CB 150 Verza

Jika Anda sedang mencari sebuah sepeda motor tangguh untuk operasional sehari-sehari, jajaran motor sport naked yang banyak dirilis berbagai pabrikan bisa dijadikan pilihan. Motor naked tentunya memiliki kemampuan lebih dalam hal performa, dan cocok digunakan untuk mobilitas yang lebih tinggi dibandingkan motor jenis lain seperti matik. Motor jenis ini juga relatif lebih nyaman dikendarai sebagai motor harian dibandingkan motor sport yang memiliki full fairing. Sayangnya, harga motor sport naked terbilang cukup tinggi. Rata-rata motor sport kelas paling kecil di Indonesia, yaitu kelas 150 cc, berada di kisaran harga Rp 25-30 juta.

Angin segar datang dari pabrikan Honda. Merek ini masih menawarkan motor sport naked dengan harga cukup terjangkau, yakni Honda CB150 Verza. Motor ini ditempatkan di segmen harga yang paling ramai di pasar sepeda motor Indonesia. Harganya berada di kisaran Rp 19-20 juta. Tak heran, konsumen yang melakukan pembelian secara cash maupun kredit motor turunan CB150R ini juga terbilang cukup tinggi.

Produk pilihan
WeCreativez WhatsApp Support
Sesil
Hallo.. ada yang bisa saya bantu ?