Vario 125 CBS ISS ESP

Harga OTR

Rp22.050.000

Hapus
Fitur
Bagikan
  • Answer Back System – untuk memudahkan mencari posisi motor di lokasi parkiran
  • Dual Keen LED Headlight – Sistem pencahayaan dengan teknologi LED berdesain futuristik yang memberikan image canggih & mewah.
  • Full digital Panelmeter terbaru dan canggih – Memuat informasi konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai & tegangan aki
  • ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  • All LED Lighting System – Sistem pencahayaan dengan teknologi LED yang memberikan kesan sporty & mewah.
  • Double Inner Rack
  • Menggunakan teknologi CBS dan ISS
  • 18 Litre U-Box Helm In – Bagasi serbaguna mampu menyimpan helm full-face mapupun barang lainnya.
Deskripsi

Kenapa harus Honda Vario 125 CBS ISS ?

Vario 125 kini punya desain tubuh baru yang mengikuti perubahan kakaknya, Vario 150. Secara dimensi Honda Vario 125 lebih kompak dan dinamis. Lampu depannya terpisah dengan daytime running light. Sudah dilengkapi teknologi LED sehingga terlihat modern. Bagian belakang desainnya dibuat ramping, pakai sepatbor menggantung sehingga kesan sportif lebih keluar.

Fiturnya Vario 125 kini lebih banyak, ada remote pintar yang sudah terintegrasi dengan answer back system dan alarm. Panel instrumen pun sudah dilengkapi teknologi digital dengan informasi lebih banyak: konsumsi bahan bakar-rata-rata, indikator daya aki, pengingat servis berkala dan lain-lain. Fitur lama seperti combi brake system (CBS), brake lock, side stand switch tetap dipertahankan. Idling stop system (ISS) untuk menghemat bahan bakar, khusus di varian Honda Vario 125 CBS ISS. Bagasi di bawah jok pun cukup luas meletakkan helm full face.

Mesin Vario 125 masih sama seperti yang lama. Seperti namanya, Honda membekali dengan kapasitas 125 cc. Jantung mekanis itu mampu memuntahkan torsi puncak 10,86 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,1 PS pada 8.500 rpm.

Kompensasi perubahan desain dan fitur, membuat harga Honda Vario 125 2020 naik dibanding tahun sebelumnya.

INFO PRODUK VARIO 125 CBS ISS

Honda Vario 125 eSP resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Januari 2015. Dengan tag line “Ride The Perfection”, Honda Vario 125 eSP merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Honda Vario 125 eSP ini sudah dilengkapi dengan mesin eSP, starter AGV, Helm-In, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, Idling Stop System. Dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 59,5 kilometer. Dengan segala kecanggihannya, Honda mengajak semua penggemarnya to “Ride The Perfection with Honda Vario 125 eSP“.

Produk pilihan