Honda Siap Meluncurkan 10 Motor Listrik Di Indonesia

bagikan :

Motor Listrik
Line Up Motor Listrik

Honda mengumumkan rencananya untuk menghadirkan 10 model sepeda motor baru bertenaga listrik di Indonesia.

Selain memperkenalkan deretan kendaraan listrik di masa depan, Honda mengumumkan rencananya untuk menghadirkan 10 model baru sepeda motor bertenaga listrik di Indonesia pada tahun 2025.

Rencana Line Up Motor Listrik Honda

https://honda-kita.com/berita/ – Honda akhirnya menunjukkan ambisi mereka untuk memproduksi motor listrik terbaru. Tak tanggung-tanggung, Honda langsung siapkan 3 motor listrik sekaligus dan menunjukkan keseriusan Honda untuk memperlengkap line up kendaraan listrik mereka.

Dikutip dari visordown, 3 model terbaru sepeda motor listrik Honda ini dikatakan baru akan diperkenalkan pada tahun 2024, seperti yang disampaikan CEO Honda, Toshihiro Mibe dalam konferensi pers yang digelar Honda di Jepang yang menunjukkan rencana Honda dalam memasarkan motor listrik dalam tahun-tahun mendatang.

Berbeda dengan motor listrik pada umumnya, ketiga motor listrik terbaru Honda ini dikatakan akan menggunakan sistem Swappable Baterry atau tuker baterai. Dan soal ketangguhan motor listrik Honda ini dikatakan akan sama layaknya dengan mesin 125c.

Line up ini juga menjadi bukti keseriusan Honda untuk bisa mewujudkan komitmennya untuk menciptakan udara bebas karbon pada 2050. Selain itu Honda juga dikatakan akan mempromosikan teknologi terbaru untuk daur ulang material baterai, serta mengembangkan produk dengan 100 persen bahan yang berkelanjutan.

Motor listrik Honda ini nantinya juga akan diselipkan teknologi tinggi yaitu Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau sistem bantuan pengemudi canggih, untuk menghilangkan jumlah korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas.

Sayangnya Honda belum memberikan informasi secara detail mengenai line up yang diperkenalkan oleh Mibe.


brosur motor
Sebelumnya
Selanjutnya