ini dia info lengkap honda beat street 2022

honda beat street cbs silver

bagikan :

Honda BeAT Street ialah skuter matik anak muda, yang terbuat oleh PT Astra Honda Motor dengan memakai basis yang sama dari Honda BeAT, motor terlaris di Indonesia.

Perbandingan sangat signifikan antara keduanya merupakan pada bagian setang. Honda BeAT Street yang disiapkan buat menyasar segmen anak muda yang aktif, mengusung setang model telanjang.

Setelah itu panel instrumen pula berbeda signifikan, dimana kepunyaan Honda BeAT Street memakai model terbuka serta terpasang pada pangkal setang.

Kemudian corak striping bodi Honda BeAT Street terbuat lebih atraktif serta nampak mengasyikkan. Tetapi tidak hanya bagian- bagian tersebut, yang lain masih sama dengan Honda BeAT.

Model terbarunya yang dikenalkan pada dini 2020 kemudian, memperoleh penyegaran total. Dapat dibilang All New BeAT Street sebab segala zona terserang ubahan. Desainnya sporty dengan lekuk bodi yang tegas, pula telah memakai sistem penerangan LED buat lampu depan. Panel instrumen model baru, dan kunci kontak telah terintegrasi buat membuka jok.

Honda BeAT Street menggendong mesin berkubikasi 109, 5 cc, berkat paduan langkah piston 63, 1 milimeter serta diameter piston yang cuma 47 milimeter. Tenaganya menggapai 8, 8 Hp pada putaran 7. 500 rpm, dengan torsi paling tinggi diangka 9, 3 Nm yang dapat dicapai diputaran 5. 500 rpm.

Honda BeAT Street dipasarkan cuma dalam satu varian saja dengan harga Rp 17, 150 juta OTR Jakarta. Honda BeAT Street memiliki 3 opsi warna ialah Street Black, Street Silver serta Street Silver Black. Memandang harga jualnya, banderol Honda BeAT Street memiliki harga yang kompetitif, bila dibanding dengan pesaing terdekat dari Yamaha ialah X- Ride yang menggapai Rp 18, 69 juta OTR Jakarta.

Fitur Honda Beat Street

Walaupun masuk jenis skuter matik entry tingkat, Honda BeAT Street generasi kedua ini mempunyai beberapa teknologi modern.

Panel instrumen telah digital dengan data penanda kecepatan, fuel m, odometer, dan penanda eco.

Di balik joknya ada ruang penyimpanan berkapasitas 12 liter, yang lebih dari lumayan buat bawa benda dikala berkendara.

Motor ini dibentuk memakai rangka terkini Honda yang diucap dengan eSAF( Enhanced Smart Architecture Frame). Rangka ini terbuat memakai teknologi press dan laser welding. Rangka eSAF diklaim memiliki bobot lebih ringan dekat 8 persen, dibanding rangka baja yang digunakan pada model lebih dahulu. Rangka eSAF pula diklaim mempunyai energi tahan yang lebih baik, sanggup tingkatkan kapasitas bagasi serta tangki bahan bakar, dan berikan dampak efisiensi bahan bakar. Struktur rangka eSAF ini awal kali digunakan pada Honda Genio, walhasil tidak hanya rangka, bagian kaki- kaki Honda BeAT Street sama persis dengan Honda Genio.

Suspensi depan teleskopik memegang pelek palang 8 yang berbalut ban berdimensi 80/ 90- 14 yang telah tubeless. Rem cakram dipercaya mengawal gerak roda depan. Sedangkan suspensi balik memakai peredam kejut tunggal, dengan desain pelek yang sama dengan pelek depan, tetapi berbalut ban berdimensi 90/ 90- 14.

Lain halnya dengan rem depan yang telah gunakan cakram, buat menolong menghentikan perputaran roda balik, Honda lumayan memasangkan rem model tromol.

Sistem pengereman Honda BeAT Street sendiri telah memakai teknologi CBS( Combi Brake System) yang hendak membagi jatah pengereman 60: 40 antara rem depan serta balik.

Harga Sisa Honda BeAT Street

Walaupun motor ini baru meluncur pada dini tahun 2020 ini, unit bekasnya telah dapat dengan gampang ditemui, walaupun tidak sebanyak unit sisa Honda BeAT.

Melirik halaman jual beli motor sisa, harga sisa Honda BeAT Street bermacam- macam mulai dari Rp 12, 25 juta hingga Rp 16, 25 juta. Harga tersebut berbeda- beda bergantung keadaan serta daerah tiap- tiap.

Desain Honda Beat Street

Sejatinya Honda BeAT Street merupakan tipe lain dari Honda BeAT sebab mempunyai tampilan yang sama persis, perbandingan utama cuma pada zona setang kemudi saja. Pada model terkini, desain Honda BeAT Street berganti total walaupun senantiasa mengusung style sporty serta keren, cocok sasaran pasarnya ialah anak muda.

Terpaut desain, rasanya semacam pabrikan tidak ingin repot melaksanakan studi spesial buat motor ini, sehingga memakai basis dari Honda BeAT yang telah teruji laris diterima warga. Ukurannya terbilang ringkas dengan panjang 1. 877 milimeter, lebar 742 milimeter serta besar 1. 030 milimeter. Besar tempat duduk apalagi cuma 740 milimeter serta sumbu roda 1. 256 milimeter.

Berat basah motor ini tidak hingga 100 kilogram, tepatnya 89 kilogram saja. Ini terkategori ringan serta mempermudah pengendalian buat anak muda yang jadi sasaran konsumen Honda BeAT Street. Garis bodi tegas serta sporty, terlebih wujud lampu utamanya pula terus menjadi tipis. Desain semacam ini memanglah disukai banyak orang Indonesia.

AHM berani menyematkan teknologi lampu depan LED buat motor buatannya itu. Walaupun lampu seinnya sendiri masih gunakan bohlam. Pemakaian setang model telanjang dengan dimensi yang lumayan lebar, jadi pembeda sangat signifikan dari model Honda BeAT. Zona setang terus menjadi menarik sebab ada panel instrumen yang telah digital.

Beralih ke dasar setang, terdapat rumah kunci kontak dengan model pengaman magnet, yang menjamin keamanan motor dikala diparkir di tempat universal. Buat membuka jok saat ini tidak butuh repot, sebab telah terintegrasi dengan rumah kunci kontak, sehingga lebih instan dalam pemakaian.

Setelah itu di bawahnya ada konsol penyimpanan buat bawa beberapa barang kecil ataupun menaruh suatu botol air mineral dimensi lagi. Bila dirasa kurang, terdapat gantungan benda pas di bagian tengahnya. Semacam halnya Honda BeAT, Honda BeAT Street pula mempunyai dek yang rata. Di dalam dek pula ada posisi baterai sehingga membuat dek motor ini jadi lebih tebal.

Bodi balik Honda BeAT Street mempunyai lekukan garis yang tegas, dengan striping bodi yang keren serta membagikan kesan atraktif. Ujung buritan motor memiliki lekuk tajam. Di bagian ini pula ada behel yang dilapis karet, supaya lebih aman dikala digenggam.

Bila penerangan utama telah gunakan teknologi lampu LED, hingga buat lampu balik Honda BeAT Street ini masih mengandalkan bohlam biasa, baik buat lampu kota, lampu rem serta lampu sein. Honda membagikan jok berdimensi lumayan besar, sehingga penggunanya hendak merasa aman baik dikala berkendara sendiri ataupun berboncengan. Buat opsi warna, Honda BeAT Street memiliki 3 opsi warna menarik semacam Street Black, Street Silver serta Street Silver Black.

Mesin Honda Beat Street

Mesin Honda BeAT Street betul- betul baru, dengan konfigurasi silinder tunggal, SOHC, 2 katup dengan pendingin hawa. Pasokan bahan bakar telah injeksi PGM- FI. Kubikasi mesinnya 109, 5 cc, berkat paduan langkah piston 63, 1 milimeter serta diameter piston yang cuma 47 milimeter.

Tenaganya menggapai 8, 8 Hp pada putaran 7. 500 rpm, dengan torsi paling tinggi diangka 9, 3 Nm yang dapat dicapai diputaran 5. 500 rpm. Dilihat dari spesifikasinya, mesin ini berkarakter overstroke buat memperoleh reaksi mesin lebih baik pada putaran dasar hingga menengah, dan buat mengirit mengkonsumsi bahan bakar.

Mesin dengan teknologi eSP( Enhanced Smart Power) ini diklaim Honda sanggup menempuh jarak hingga 60, 6 kilometer/ liter. Proses menghidupkan mesin juga telah halus berkat hadirnya teknologi ACG( Alternating Current Generator) Starter, yang telah jadi teknologi andalan Honda pada produk skuter matiknya.

Pengendaraan Honda Beat Street

Tidak hanya itu, AHM pula membekali New Honda BeAT series dengan lampu depan memakai teknologi LED menaikkan kesan elegan yang membagikan pencahayaan yang maksimal bermanfaat membagikan kenyamanan berkendara di malam hari. Digital Panel M dengan latar belakang layar bercorak biru menaikkan tampilan desain yang lebih sporty dengan dimensi yang lebih besar, sehingga mempermudah untuk para pengguna buat membaca data yang ditampilkan.

Panel m motor Beat Street ini memakai Digital Panel M dengan latar belakang layar bercorak biru menaikkan tampilan desain yang lebih sporti serta dimensi yang lebih besar, sehingga mempermudah untuk para pengguna buat membaca data yang ditampilkan. Buat kenyamanan berkendara, Honda Beat Street ini mempunyai jarak jok dengan tanah 740 milimeter yang menunjang fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 milimeter. Handlingnya juga terasa lumayan lincah.

Pengereman Honda Beat Street

Supaya terus menjadi aman, AHM membekalinya dengan suspensi depan teleskopik serta suspensi balik lengan ayun yang dipadukan dengan satu buah shockbreaker. Sebaliknya buat bagian pengereman, Honda Beat Street mempunyai rem depan cakram serta rem balik tromol. Semacam yang kami sampaikan diatas, motor ini pula mempunyai fitur Combi Brake System yang hendak menyatukan rem depan serta balik jadi satu kesatuan yang nantinya hendak memaksimalkan pengereman motor ini.

Honda Beat Street pula dilengkapi dengan fitur CBS( Combi Brake System). Yang mana fitur tersebut sangat tidak hendak mengambil alih teknologi ABS dalam memaksimalkan sistem pengereman motor ini. Sayangnya Honda tidak memenuhinya dengan fitur ISS( Idling Stop System). Tetapi, masih terdapat fitur AGC Starter yang nantinya hendak memperhalus suara mesin kala motor matic ini awal kali di hidupkan.

brosur motor
Sebelumnya
Selanjutnya