brosur motor
Sebelumnya
Selanjutnya

Pameran Modifikasi Kustomfest JEC 2022

Pameran Modifikasi

bagikan :

Pameran Modifikasi
Kustomfest Press Conference

Pameran Modifikasi Kustomfest di Jogja Expo Center 2022

Honda-Kita.com – Pameran modifikasi terbesar di Indonesia ‘Kustomfest 2022’ yang berlangsung pada tanggal 1-2 Oktober 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Selain pameran modifikasi, panitia juga menyelenggarakan kompetisi modifikasi dengan berbagai nominasi dengan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan.


Hadiah Pameran Modifikasi (Lucky Draw)

Pameran Modifikasi
Chopper Electric Bike

Tidak sedikit pengunjung yang mengincar hadiah lucky draw dari Kustomfest 2022 ini. Pada event-event sebelumnya, hadiah lucky draw berupa motor modifikasi. Namun kali ini ada yang berbeda dari yang biasanya.

Hadiah lucky draw di Kustomfest 2022 yakni sebuah motor listrik modifikasi bergaya chopper. Motor kustom elektrik ini garapan Lulut ‘LT’ Wahyudi, owner sekaligus builder Retro Classic Cycles.

“Ini merupakan pengalaman pertama bagi tim Retro Classic Cycles selama untuk membuat sebuah karya kustom dengan menggunakan tenaga listrik sekaligus menjadi trigger buat yang lain dalam membangun motor kustom listrik. Kami banyak belajar soal teori dari para akademisi serta beberapa pihak lain soal elektrifikasi ini. Karena selama ini kita main dengan mesin combustion atau bahan bakar fossil dari mulai jenis V-twin, Boxer hingga mesin pesawat. Kalau soal frame, suspensi springer, penggerak itu makanan kita sehari-hari di RCC untuk development. Setelah adanya motor ini, bisa jadi muncul versi- versi lainnya dengan berbagai temuan inovasi dari kita nanti” Kata Lulut.

Chopper Electric Bike ini ditenagai motor drive Mid Drive V3 serta baterai 72V 24AH Dual yang bisa menempuh jarak sejauh 200 Km dengan tiga mode riding.

“Pengunjung yang membeli tiket KUSTOMFEST 2022 ini bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang motor ini dan menjadi sejarah lahirnya motor chopper bertenaga listrik karya RCC “ Ucap Lulut.


Latest Post:


Post Tags: