Inden Motor Honda Semakin Cepat

inden motor honda

bagikan :

Motor Honda
Pameran Motor Honda

Inden Motor Honda Semakin Cepat, AHM mengklaim paling lama satu bulan

Beberapa sepeda motor keluaran Honda diketahui sedang mengalami inden panjang hingga membutuhkan waktu berbulan-bulan, terutama untuk model-model skutik. Walaupun demikian, PT AHM mengklaim pemesanan motor saat ini sudah berangsur cepat.

Salah satunya disebabkan pasokan chip semikonduktior yang semakin meningkat. “Kita recovery dari semikonduktor dari Agustus lalu, terima kasih buat konsumen yang sudah setia menunggu” ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya di Karawang, Jawa Barat (19/9/2022).

Thomas mengakui sejumlah tipe matik Honda memang inden. Berdasarkan penuturan sales Honda, model yang inden mencakup Scoopy, Beat, Vario, dan PCX. Artinya, hampir semua tipe skutik Honda.

“Sekarang sih sudah makin pendek, ya. Harapannya dua minggu sampai sebulanlah, ya. Paling lama sebulan, paling cepat ada yang dua atau tiga minggu” ucap Thomas. Sebelumnya, perusahaan secara resmi mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah memilih dan bersabar menunggu motor impiannya.

“Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari,” tulis pernyataan Honda dalam situs resminya pada (8/8/2022).

“Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik” lanjut pernyataan tersebut. Bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi terkait akan sepeda motor pesanannya, disarankan untuk menghubungi dealer Honda .

brosur motor
Sebelumnya
Selanjutnya