brosur motor
Sebelumnya
Selanjutnya

Harga All New Honda Forza 350, Rp. 72 jutaan

All New Honda Forza 350

bagikan :

All New Honda Forza 350

Honda-Kita.com – Honda Thailand baru saja merilis All New Honda Forza 350. Honda menyematkan perubahan di berbagai sisi Forza 350 mulai dari desain sampai ke fitur lainnya. Yang kerennya, Forza 350 di Thailand juga terdiri dari beberapa varian yang berkolaborasi dengan pabrikan aftermarket.

Untuk harganya, Honda Forza 350 ditawarkan dengan harga mulai dari 179.000 baht atau sekitar Rp72,7 juta, lalu tipe Roadsync dengan HSVCs seharga Rp73,5 juta.

Ada juga varian yang bekerja sama dengan pabrikan knalpot Yoshimura, Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2 yang dibanderol setara Rp84 juta.

Terakhir, ada Forza Nitron Neon TH1, yang bekerja sama dengan pabrikan suspensi premium Nitron, dengan harga jual sekitar Rp90 juta.

Perubahan Desain

All New Honda Forza
All New Honda Forza 350 Colour Variant

Kalau diperhatikan, secara keseluruhan garis desain Forza 350 terbaru ini memang tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya. Wajar saja, karena pembaruannya ada pada desain lampu depan dan lampu belakang.

Seluruh lampu-lampu Forza 350 ini sudah mengusung LED, dengan DRL memanjang di depan. Dan juga model panel instrumennya sekarang memiliki desain baru dengan tampilan digital yang lebih besar dari sebelumnya.

Fitur HSVCs

Untuk fitur-fiturnya sudah terbilang lengkap, mulai dari Emergency Stop Signal (ESS), pengereman ABS dual-channel, HSTC (Honda Selectable Torque Control), dan ada fitur yang bisa menyambungkan kendaraan dengan smartphone bernama Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs).

Fitur HSVCs ini juga dapat dioperasikan menggunakan sistem perintah suara di smartphone, lewat aplikasi Honda RoadSync. Jadi pengguna bisa melakukan perintah suara untuk memutar musik lewat headset, navigasi, menerima telepon, dan yang lainnya.

Mesin eSP+

Mesin eSP+

Fitur-fitur lain di motor ini antara lain Honda Smart Key System, USB Charger dan Bottle Holder, serta Windshield yang bisa disetel ketinggiannya secara elektrik.

Untuk dapur pacunya, Forza 350 dibekali dengan mesin eSP+ berkubikasi 330 cc. Mesin ini diklaim punya tenaga maksimum sampai 28,8 dk dengan torsi puncak 31,5 Nm. Konsumsi BBM-nya juga diklaim cukup irit, tembus 30 km/liter.


Recent Post:


Post Tags: