5 hal pada honda beat 2020
hondakita

hondakita

5 Hal tentang All New Honda Beat 2020
Bagikan

All New Honda Beat 2020 formal meluncur. Mengambil alih tipe tadinya serta jadi generasi kelima. Disegarkan dengan pembaruan fitur yang lebih mutahir. Lebih aman berkat pemakaian rangka baru, serta pula lebih hemat bahan bakar dan lebih bertenaga. Banderol yang ditawarkan mulai dari Rp 16, 4 juta. Apa yang buatnya layak dibeli?

  1. Kenaikan Performa

Memakai mesin 110cc SOHC generasi terkini. Klaimnya Honda Beat 2020 lebih respsonsifkarena diameter piston 47 milimeter serta panjang langkah 63, 1 milimeter. Tadinya 50 milimeter buat Bore serta Stroke 55, 1 milimeter. Kompresinya pula bertambah jadi 10: 1. Mesin overstroke ini terencana terbuat buat tingkatkan mengkonsumsi bahan bakar dan tingkatkan performa.

Berkat pembaruan itu, dia sanggup menciptakan tenaga 8, 89 hp/ 7. 500 rpm dengan torsi paling tinggi di 9, 3 Nm/ 5. 500 rpm. Tadinya, memiliki tenaga 8, 5 hp di 7. 500 rpm serta torsi 9 Nm di 6. 500 rpm. Masih dengan sistem pembakaran injeksi PGM- FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP( enhanced Smart Power).

Pabrikan mengklaim lebih irit serta ramah area sebab telah Euro 3. Dengan fitur ISS dinyalakan, 1 liter bensin sanggup membawanya sampai 60, 6 kilometer. Sebab kapasitas tangkinya berganti jadi 4, 2 liter, dia sanggup menempuh jarak 254, 52 kilometer dalam sekali pengisian bahan bakar.

  1. Sasis Baru

Salah satu wujud pembaruan sangat utama pada Beat 2020 ialah pada rangkaian sasis. Saat ini mengusung teknologi yang diucap Enhandced Smart Arcitecture Frame( eSAF). Frame ini telah lebih dahulu dipakai Genio serta diklaim lebih ringan 8 persen dibandingkan rangka tadinya.

Keunggulan rangka eSAF ialah lebih kokoh sebab mempunyai energi tahan yang baik dibanding rangka pipa. Bersumber pada uji internal, sasis lebih tahan dari defleksi( pembengkokan) dikala dikendarai. Rangka lebih kaku serta kokoh. Sebab wujudnya lebih pipih, hingga kapasitas tangki serta bagasi jadi bertambah. Ruang penyimpanan di dasar jok saat ini 12 liter. Penampung bensin yang sebelumya 4liter jadi 4, 2 liter.

  1. Desain Kian Sporty

Desain bodinya lebih sporty dibandingkan tipe lama. Tetapi senantiasa ramping serta dinamis. Tampangnya menegaskan kita dengan Vario Series. Terlebih bagian depannya, wujud lampu utama yang pesek agak mirip. Sekujur badannya banyak lekukan tajam. Dibandingkan skutik sekelas, dia lebih sporty.

Rancang bangunnya 1. 877 x 669 x 1. 074 milimeter( P x L x T). Lebih besar sedikit dari yang lawas( 1, 856 x 666 x 1, 068 milimeter). Berkat pelaksanaan teknologi rangka ESAF, ruang kaki jadi lebih luas. Ground clearance naik 1 milimeter, tetapi jarak joknya dari tanah masih sama dengan model tadinya, 740 milimeter.

Wujud pelek palang“ Y” lebih manis nampak dengan tampilan bodi saat ini. Roda ini tadinya telah digunakan di produk Honda Genio. Ukuran masih sama, 14 inchi serta bannya telah tubeless. Ukurannya depan 80/ 90 serta balik 90/ 90. Sangat menarik, dia dirancang oleh tangan- tangan kreatif putra bangsa, walaupun senantiasa dalam pengawasan insinyur dari Honda Jepang.

  1. Fitur Canggih

Tidak ingin kalah dengan kompetitornya, saat ini ia memiliki power charger 12 W( 12V 1A). Sangat bermanfaat buat pengendara dikala kehilangan energi baterai gawai. Posisinya terletak di dasar kunci kontak, tepatnya di Inner Rack bagian kanan. Sayangnya, fitur ini cuma ada buat Beat jenis CBS- ISS serta Deluxe.

Menanggapi kebutuhan konsumen, Beat 2020 lampu utamanya telah berteknologi LED. Pastinya menolong dikala berknedara malam hari, lebih cerah serta fokus. Buat zona keamanan motor, saat ini kunci kontak disematkan fitur secure key shutter serta telah terintegrasi dengan pembuka jok. Beda dari tipe tadinya yang cuma mengenakan pengaman kunci magnetik.

Panel meternya tampak lebih elegan dibandingkan model tadinya. Walaupun masih campuran digital serta analog, dikala ini dia memiliki warna latar biru. Lebih lezat dilihat kala berkendara malam. Tidak kurang ingat pula penanda ECO pada instrumen clusternya. Selaku panduan berkendara yang efektif dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Combi Brake System( CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock jadi peranti harus yang disediakan Honda buat Beat model baru. Unggulannya terdapat teknologi mati- nyalakan mesin kala menyudahi lebih dari 3 detik. Honda menyebutnya Idling Stop System( ISS). Dikombinasikan dengan teknologi ACG Starter yang buat suara mesin jadi lebih halus kala di starter. Fitur ini tidak terdapat di varian terbawah.

  1. Varian Beragam

Total terdapat 3 jenis yang ditawarkan dengan 9 opsi warna. Jenis CBS terdapat Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, serta Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16, 4 juta. Buat jenis CBS- ISS muncul dengan 3 opsi warna; Garage Black, Electro Blue Black serta Fusion Magenta Black yang dijual Rp 17, 1 juta. Tambahannya terdapat jenis Deluxe( CBS- ISS) ataupun seri Beat sangat elegan. Perbedaannya dia mengenakan embel 3D yang tertempel di tiap sisi bodi. Rupanya terdapat Deluxe Black serta Deluxe Silver, yang dilego dengan harga Rp. 17, 2 juta. Ketiga biayanya telah bersatatus OTR Jakarta.

Berita Lainnya